Sabtu, 08 Oktober 2011

BatikIndonesia


Selendang Batik Tulis Sutra Jogja Pewarna Alam Bunga Daun Ranting

Silakan klik gambar untuk melihat detail Selendang Batik Tulis Sutra Jogja Pewarna Alam Bunga Daun Ranting ini
Ukuran: 55 x 216 cm
Motif Batik Yogya bukan sembarang motif. Setiap motif yang tergores di atas batik Yogya sarat akan filosofi. Warna batik Yogya dominan dengan warna alam dan cenderung gelap. Ada dua macam warna latar kain batik Yogyakarta, yaitu hitam dan putih.
Pengerjaannya melalui proses yang disebut dengan Batik Tulis, yaitu dilukis dengan canting, sehingga untuk sehelai kain saja bisa memakan waktu mulai dari 2 minggu hingga berbulan-bulan, tergantung tingkat kesulitan dan kehalusannya. Bahkan tipe batik tulis gentongan memakan waktu hingga 6 bulanan hingga selesai dikerjakan.

Harga: Rp. 495.000,00



Kualitas Terbaik. Belanja Online Batik.

Garansi 100% Uang Kembali
- Semua produk yang tersedia di sini adalah produk yang dibuat dengan metode batik tulis atau batik cap asli buatan pengrajin Indonesia.
Kenapa Membeli Kain Batik?
- Memiliki kain adalah bentuk termurni dari kesenangan kita terhadap batik Indonesia.
- Dari Kain Batik, Anda bisa menciptakan kreasi pakaian apapun yang Anda mau, Baju, Gamis, Celana, Rok, Tas, dll sesuai dengan gaya Anda.
- Sebagai investasi. Sejak dulu, para orangtua kita memiliki kain yang disimpan untuk diberikan kepada anak atau cucunya. Dan setelah tahunan memiliki nilai yang lebih.
Pertanyaan yang sering diajukan
- Kain Batik biasanya tidak dijual dalam ukuran meteran atau yard. Tetapi dalam ukuran baku sekitar 2 - 2,3m x 1 - 1,1 m.
Kemasan dan Persediaan
Pesanan: Semua pemesanan barang akan diberikan kemasan cantik. Dapat digunakan sebagai hadiah untuk kerabat atau keluarga Anda tercinta.
Persediaan: Karena produksi batik yang handmade, maka persediaan semua barang sangat terbatas. Jika Anda berminat, kami sarankan segera memesannya.
Warna: Kami telah mengusahakan supaya hasil dan warna foto maksimal. Tetapi tetap ada kemungkinan warna tidak sama persis dengan aslinya karena setting monitor komputer yang berbeda.



Koleksi Terbaru Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar